Pameran Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Provinsi Di DKI JAKARTA ( BPSK ) Di JCC 10-13 MEI 2018



Pameran CUSTOMER CARE BPOM Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Provinsi DKI JAKARTA di JCC tanggal 10-13 MEI 2018

BPSK di ikut sertakan dalam acara Customer care di BPOM JCC tanggal 10-13 MEI 2018 dalam acara di hadiri oleh Anggota BPSK dan Anggota SEKRETARIAT BPSK. diantaranya :

( MAJELIS BPSK Mewakili dari UNSUR PEMERINTAH )

1. Bpk. .DARIANSYAH,S.H ( Kepala BPSK ) 
2. Bpk. JOKO KUNDARYO,S.H.,M.H.
3. Bpk. ONI SUMARSONO S.E.,M.M.

( MAJELIS BPSK Mewakili dari UNSUR KONSUMEN )

1. Bpk. YOHANES L.TOBING S.E.
2. Ibu WIENDY YUNIARTI, S.T,M.M.
3. Ibu SULARSI, S.H.

 ( MAJELIS BPSK Mewakili dari UNSUR PELAKU USAHA )

1. Bpk. DR.DJAINAL A.SIMANJUNTAK.
2. Ibu IMAS NAENI, S.E,S.H.
3. Ibu NOOR AMBAR,S.H,M.H.


Mewakili dari Anggota SEKRETARIAT BPSK  diantaranya :

1. Bpk. SELAMET , S.E ( Kepala Sekretariat )
2. Ibu MARDIANA NINGSIH , S.E ( Bendahara )
3. JEFTAH PASARIBU, S.H
4. DICKY LIMBONG, S.H
5. NUR FAUZI, S.H
6. HERBET MALAU, S.E
7. IRINE , S.E
8. SISCHA RAHMAWATI , S.E







Kegiatan BPSK yang dilakukan adalah :

1. Memberikan Informasi tentang Penyelesaian sengketa konsumen
2. Memberikan BROSUR ke Konsumen
3. Memberikan Konsultasi HUKUM PERDATA
4. Memberikan Souvenir GRATIS
5. Memberikan Edukasi menjadi KONSUMEN CERDAS

Diharapkan semua KONSUMEN yang telah berbelanja Menjadi Konsumen CERDAS dalam Membeli , Melihat KADALUARSA barang , INFO barang , LABEL barang , Jangan sampai barang tersebut termakan atau terbeli.



Terima Kasih

SEKRETARIAT BPSK


 





Komentar